Kamis, 20 November 2008

our future plan

karena pelajaran bahasa indonesia itu sangat sangat membosankan (secara gurunya aja kayak gitu!), gue, nanin, galuh, sama firdha akhirnya main main aja. pas lagi ngobrol-ngobrol gitu, gue punya ide buat bikin rencana masa depan gitu. hm, sebenernya sih bukan rencana masa depan sih, tapi lebih tepatnya harapan masa datang. trus ditulis di selembar kertas sobekan gitu deh. mau tau nggak apa yang kita tulis? ini nih.....

kalo galuh : pengen nikah sama harry potter dan jadi penyihir, oh ngga deng. pengen nikah sama binalindung(hanya nama samaran) aja deh. idupnya bahagia dan berkecukupan. punya anak 2. cowo sama cewe. bisa nyekolahin anaknya sampe selese trus jadi keluarga yang paling harmonis sedunia. bisa jadi orangtua dan sahabat yang baik buat anak-anaknya.

kalo bella : pengen kawin sama barbie. idupnya sederhana aja tapi nggak sampe kekurangan. yaa.. pokoknya bisa lah ngabulin permintaan anak gue. punya anak 3. cowo, cewek, cewek. jangan samape ada kata 'cerai'. amin. idupnya bahagia. punya anak yang ganteng sama cantik-cantik. jadi orangtua yang gaul. anaknya sifatnya soleh sama soleha.

kalo nanin : pengen nikah sama wati. dia jadi diplomat (amin), gue jadi em, ibu rumah tangga atau engga punya bisnis. anaknya 2 cowo, cewe namanya Radit dan Jani. hidup bahagia. setiap pagi sarapan bareng-bareng kalo hari minggu pagi sarapan di taman rumah. abis itu jalan-jalan. Amin! keluarga sakinah, mawaddah, warahmah.

kalo firdha : pengen nikah sama afgan :D , sama si sipit juga gapapa :) (amin). jadi dokter gigi, kehidupan gue dan keluarga gue mapan. pingin punya anak 3, kalo bisa ada yang kembar. punya keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. jadi orangtua yang ga kolot. pokoknya yang baek-baek ada di kehidupan gue lah!

haha, bener-bener ngga penting deh (apalagi yang punya nanin!). tapi itu kita nulisnya dari hati loh. dan kta punya rencana kertasnya mau kita simpen terus. ntar kalo kita udah pada gede kita mau reunian (semoga aja kita nggak lost-contact ya!) trus kertas ini mau kita baca lagi deh!

1 komentar:

Nanin Fataninda mengatakan...

bellaaaaaaaaaaaaaaa gue suka deh blog lo yang ini haha