Selasa, 18 November 2008

victoria beckham

ouch! malaysia-in banget deh tadi si vicbeck! gajelas banget tuh orang maunya apaan. jadi gini ya, temen gue yang namanya meisa kan kemaren dia naik angkot pas pulang. trus ternyata dia seangkot sama si guru bahasa indonesia yang asli tuh orang ngga jelas banget, gue sama nanin sih nyebut dia vicbeck. Vicbeck? victoria beckham maksudnya? he'eh! bukannya dia mirip sama vicbeck, bukan juga karena dia stylish abis kayak vicbeck yang asli, tapi karena potongan bob nungging ala posh-nya itu loh! udah tua aja masih sok-sokan gaya deh tuh orang. haha.
balik lagi ke masalahnya si meisa. nah, pas si meisa mau turun dari angkot, dia kan pamit sama temen-temennya (maksud gue dia kayak bilang "eh gue duluan ya, daah!"), tapi dia nggak pamit sama si vicbeck itu. eh tiba-tiba, pantatnya si meisa dipukul sama guru yang anehnya minta ampun itu. si dragonball (nama lain si guru aneh itu) marah-marah gitu. gue sih nggak tau pasti dia ngomong apaan. yang jelas intinya dia marah gara-gara si meisa nggak pamit juga sama dia. aduh, ngarep banget sih tuh orang buat disapa!
Nah singkat cerita, tadi kan kebetulan kelas gue ada pelajarannya dia, trus dia tuh ngungkit-ngungkit masalah itu. dia kayak mojok-mojokin si meisa. Parah deh pokoknya. halloooooo?? apaan sih bu! nggak penting banget sih! cuma masalah sepele doang gitu! aduh, kasian bener deh tuh victoria beckham yang asli, disama-samain sama dia!

Tidak ada komentar: